Halo Polisi

Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

LUMAJANG, Jatim II tNews.co.id  – Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 2024 di halaman Mapolres Lumajang, Senin (18/3/2024).

Upacara Bendera hari Kesadaran Nasional diikuti Pejabat Utama Polres Lumajang, anggota Polres Lumajang dan ASN.

Dalam sambutanya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menyampaikan, bangsa Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif di tingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten/kota untuk periode 2024-2029.

“Kita dapat merasakan bagaimana suhu politik semakin hari semakin meningkat dan banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa mengenal status sosial, waktu dan tempat,” ujarnya.

Sebagai selaku aparat negera dan Pemerintah untuk senantiasa melakukan upaya-upaya penanganan yang bijaksana, berkeadilan dan tetap mengayomi masyarakat.

“Semua itu harus kita lakukan karena NKRI adalah harga mati, rasa cinta tanah air adalah hal yang utama dan kepentingan masyarakat tidak sebanding dan berada di atas kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan,” terang Rofik.

Dalam kesempatan ini, Kapolres berharap kepada seluruh peserta upacara dan apartur pemerintahan dalam semua tingkatan yang ada di Kabupaten Lumajang, agar senantiasa mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan.

‘Marilah senantiasa kita mengingat dan menyadari bahwa persatuan dan persaudaraan adalah diatas segala-segalanya. Perbedaan pilihan merupakan sesuatu yang pasti terjadi dan kita bisa kita hindari,” jelasnya.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button