Halo Polisi

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Blitar Bersinergi Bersama TNI

BLITAR || tNews.co.id – Kepolisian Resor Blitar menggelar Bakti Kesehatan donor darah di aula Gedung Hugeng pada hari Senin + 12 April 202).

Selain Polisi, donor darah ini juga diikuti personel TNI, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H S.IK M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Blitar bersama unsur TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramdhan di tahun 2021.

“Kegiatan donor darah ini kami harap bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan memupuk sinergitas serta nilai kemanusiaan diantara para personil ,” kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela S.H S.IK M.H.

Lebih lanjut, Kapolres berharap dengan kegiatan donor ini, akan menjalin Sinergitas TNI / POLRI dan juga menjalin nnkedekatan dan kepedulian personil kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis

Sementara sebelum pelaksanaan donor darah, diawali dengan pengecekan ole tim medis. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

Dalam kesempatan Bakti Kesehatan Donor darah ini, Kapolres Blitar bersama sejumlah perwira jajararanya dan Anggota TNI juga berkesempatan mendonorkan darahnya untuk kebutuhan masyarakat yang.membutuhkanya.

Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah. Karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” tuturnya.

(tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button