Halo Polisi

AKBP Didik Harianto S.I.K Pimpin Apel gelar pasukan keselamatan Semeru 2021

BANGKALAN || tNews.co.id – Dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan hari Raya Idhul Fitri, Polres Bangkalan gelar apel pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Senin (12/4/2021).

Bertempat di halaman Mapolres Bangkalan, Apel gelar pasukan keselamatan Semeru 2021 di pimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto S.I.K. serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Bangkalan.

Dalam Apel tersebut Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa operasi keselamatan Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yakni mulai tanggal 12 April sampai 25 April,

“Operasi keselamatan Semeru 2021 dimulai sejak hari ini tanggal 12 April sampai tanggal 25 April 2021, serta ada tiga fokus poin pengamanan dalam Operasi keselamatan Semeru 2021 diantaranya operasi protokol kesehatan, pelanggaran yang berdampak kecelakaan lalulintas serta larangan untuk mudik lebaran sesuai himbauan pemerintah,”Papar Didik Harianto S.I.K.

Pihaknya juga tidak akan segan-segan memberikan tindakan bagi para pelanggar lalulintas yang berdampak pada kecelakaan lalulintas.

 

Foto /  Kapolres Bangkalan AKBP Didik Harianto S.I.K saat pimpin Apel Gelar Pasukan operasi Keselamatan Semeru 2021

“Kami akan melakukan penindakan terhadap para pelanggar lalulintas terutama yang berpotensi Laka,”Imbuhnya.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Bangkalan untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah terutama dalam pencegahan penanganan Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan ini kami menghimbau kepada masyarakat Bangkalan, mari kita sama-sama taati apa yang menjadi kebijakan pemerintah sehingga kegiatan operasi ini memberikan dampak yang baik bagi kita bersama serta diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19.”Pungkasnya.

( tNews.co.id – Aris).

Related Articles

Back to top button