Hukum & Kriminal

Ketakutan Dua Pelaku Ranmor Dikejar Massa Kabur Sembunyi Dibawah Gorong – Gorong

Ketakutan Dua Pelaku Ranmor Dikejar Massa Kabur Sembunyi Dibawah Gorong - Gorong

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id  – Bulan Ramadhan tak membuat efek jera bagi pelaku tindak pelaku kejahatan yang membuat resah masyarakat sering kehilangan sepeda motor.

Berdasarkan sumber Personil Posko Terpadu Kedung Cowek laporan korban berinsial DMF warga Setro Baru Utara Tambak Sari, kehilangan motor di daerah Kedung Cowek , Tanah Kali Kedinding, pada Senin (18/3/24) sekira pukul 10.00 Wib.

Berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di lokasi untuk sterilisasi area dari warga yang ingin melihat, sembari menunggu rekan DPKP tiba di lokasi.

Caption foto : Sala Satu Pelaku yang Sembunyi Di Gorong – Gorong kali

Pantauan media ini, Diduga seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lari dan bersembunyi masuk ke gorong-gorong di Jalan Kedung Cowek Surabaya, Senin (18/3) pagi. karena dikejar massa.

Satu terduga pelaku curanmor berhasil ditangkap dan diborgol polisi karena ketakutan dan bersembunyi di gorong-gorong.

Saat itu, ia sudah dikepung massa. Anggota Polsek Kenjeran yang mengetahui hal ini datang ke lokasi dan masuk ke dalam gorong-gorong.

” Tampak pelaku dalam keadaan tangan terborgol dan menggunakan helm hitam duduk pasrah dengan posisi jongkok di depan anggota polisi berpakaian preman yang menangkapnya.

“Kami amankan satu (pelaku) dan langsung kami bawa ke Polsek Kenjeran,” kata Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi.

Ternyata, pelaku memang tidak beraksi sendirian. Ia bersama seorang temannya yang sudah terlebih dulu diamankan oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dua terduga pelaku ini setelah diidentifikasi diketahui adalah Amirudin, (30), dan Rudianto, (33), keduanya warga Bangkalan, Madura.

“Karena satu pelaku sudah diamankan satreskrim, jadi satu orang yang kami amankan beserta sepeda motornya kami serahkan ke Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk diproses,” Ungkapnya.

Caption Foto : Pelaku Lainya Diamankan Reskrim Polres Tanjung Perak Surabaya

Apes, Aksi kedua pelaku ketahuan korban hingga kedua pelaku ketakutan mencoba kabur.

Satu pelaku berhasil disergap warga, sementara satu lagi kabur saat dikejar massa masuk ke kali.

Sementara itu, Menurut keterangan salah satu waga yang tak mau disebutkan namanya diketahui 1 orang pelaku tertangkap diamankan di Balai RW, sedangkan untuk 1 orang lagi melarikan diri dengan menceburkan dirinya ke sungai.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button