Hukum & Kriminal

Aksi Koboi Pengendara Todongkan Pistol Diamankan Polisi

Aksi Koboi Pengendara Todongkan Pistol Diamankan Polisi

JAKARTA SELATAN, tNews.co.id – Aksi koboi sempat terekam oleh pengendara lainya dan di Medsos diamankan Polisi. Aparat kepolisian Polsek Mampang Jakarta Selatan bergerak cepat tangani kasus aksi koboi yang dilakukan seorang pria di sekitar Jalan Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Beredar dalam video tersebut, pelaku mengendarai mobil Etios berwarna putih dan menodongkan benda menyerupai senjata api (senpi) ke pengendara lain.

Usai viral aksi koboi pria pengemudi Toyota Etios yang todongkan benda diduga senpi ke pengemudi lain dikawasan Jalan Warung Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jaksel akhirnya pihak kepolisian dari Tim Opsnal Reskrim Polsek Mampang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Iwan Ridwanullah berhasil menangkap pelaku dikediamannya dikawasan Nanggewer Kabupaten Bogor , pada Sabtu (23/3/2024) pukul 01.50 WIB.

“Pelaku diketahui berinisial HHR (32) setelah dilakukan interogasi bahwa pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Kanit Reskrim.

Lebih lanjut, pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti yang digunakan oleh pelaku.

“Dari hasil penggeledahan didapatkan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api airsoft gun dan 1 pucuk senjata korek api yang ditodongkan ke korban saat kejadian,” ucap Iwan.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan untuk dibawa ke Polsek Mampang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

( Pak D ).

 

Related Articles

Back to top button