Religi

Ketua DPC BMI Ziarah Ke Makam KH.Noer Ali Bekasi

BEKASI || tNews.co.id – ketua DPC BMI dan tokoh pemuda ziarah ke makam KH.Noer Ali Kab. Bekasi, Memperingati hari pahlawan tokoh muda Bekasi melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional Kh.noer alie. jumat (12/11/2021)

KH NOER ALIE adalah salah satu pahlawan nasional yang memperjuangkan bangsa ini merdeka dan melawan penjajah pada saat itu. saat ini banyak pemuda pemuda yang mungkin melupakan perjuangan para pahlawan.

terlihat para pemuda yang berziarah dimakam yaitu Gilang esa (Ketua DPC BMI KOTA BEKASI), mivtah nugroho (alumni pesantren attaqwa), kader himpunan mahasiswa islam Cabang bekasi dari komisariat insan cita kampus STAI AT-TAQWA & Komisariat UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA.

menurut Gilang esa selaku ketua DPC BMI kota bekasi “pemuda jngan pernah melupakan jasa pahlawan, karena banyak masa depan pemuda adalah hasil perjuangan para pahlawan. Apalagi bekasi dalam pena sejarah singa karawang bekasi almr almagfullah kh noer alie adalah pahlawan kebangaan masyarakat dan umat”. ujarnya

“pemuda khusus dibekasi mampu memcontoh suri tauladan beliau, Banyak anak muda yang lebih meng idola kan tokoh pahlawan fiktif. padahal banyak pelajaran yang kita ambli dari the real Hero yang memperjuangkan NKRI sperti ini. sehingga pemuda sperti kita bisa menikmati kemerdekaan.” lanjut gilang

pemuda pemudi harusnya jangan hanya saat momen pahlawan saja mengenang jasa pahlawan. rawat dan jagalah apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan setiap saat.

Pewarta :@ Limbat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button