Halo Polisi

Kapolsek Pakel Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Cakades Desa Suwaluh Tulungagung

TULUNGAGUNG || tNews.co.id  – Untuk memberikan ruang serta wawasan kepada warga masyarakat, calon kepala desa menyampaikan tujuan serta program sebelum menjabat sebagai kepala desa bagi yang terpilih.

Bertempat di Balai Desa Suwaluh dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta program kerja calon kepala Desa diikuti Dua calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Desa Suwaluh Kecamatan Pakel Tulungagung, Rabu (24/11/2021).

Dalam penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pakel, Pj Kades Ds. Suwaluh, Ketua BPD / LPM Ds. suwaluh, Ketua panitia Pilkades, 2 (dau) Calon kades Suwaluh, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua RW dan RT Desa Suwaluh serta Tamu undangan.

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan, S.H., M.Si yang juga memimpim pengamanan kegiatan mengatakan, “Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan penyampaian visi dan misi, Polsek Pakel menerjunkan 10 Personil serta dibantu oleh 4 Personil dari Koramil dan di backup 1 peleton dari personil Polres Tulungagung” Terangnya

“Kegiatan pemilihan Kepala Desa kini sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi oleh para calon kepala desa terhitung mulai Tanggal 23 – 25 Nopember 2021 dan untuk keamanan serta kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil pengamanan baik secara tertutup maupun terbuka,” lanjut Kapolsek

Pemilihan Kepala Desa serentak akan digelar pada 30 November 2021 diikuti 14 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Tulungagung.

“Untuk pelaksanaan Kampanye pilkades Desa Suwaluh dilaksanakan dengan mekanisme penyampaian Visi Misi secara bergilir oleh masing masing calon”, ujar AKP Randhy Irawan.

Untuk Kecamatan Pakel yang akan melaksanakan pemilihan Kepada Desa yaitu Desa Suwaluh.

“Kami berharap, semua Bakal Calon Kepala Desa dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades untuk menjaga kondusifitas, menghidari gesekan dan tidak saling mengejek di media sosial demi menjaga nama baik Bakal Calon Kepala Desa dan Desa”, Pungkas AKP Randhy Irawan.

Pewarta :@Agus.

Related Articles

Back to top button