Hukum & Kriminal

Tiga Pelaku Spesialis Ranmor R2 Berhasil Diringkus Polres Kediri

KEDIRI – tNews.co.id ||  Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang tengah parkir di pinggir sawah.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. mengatakan pihaknya menerima laporan kehilangan empat motor yang tengah diparkir di tepi sawah.

“Setelah melakukan penyelidikan, kami mengamankan pelaku Yuli hadi (35), Suyanto (35) dan M.Kolik ( 44) Ketiganya warga Kediri. Pelaku ditangkap di rumahnya dan dikembangan untuk pencarian barang bukti di Nganjuk, Blitar dan Kediri,” katanya dalam Konferensi siaran pers dihadapan Awak media, Senin ( 24/5/2021).

Dari ketiga tersangka, Setelah aparat kepolisian mengembangkan kasus tersebut dan sekaligus mengamankan barang bukti 18 unit motor yang didapat dari pelaku saat melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor.

 

“Kami juga melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya sebagai pelaku dan juga penadah,” ujarnya.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi Iptu Rizkika Atmadha, S.I.K. dan kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Lantoro menerangkan bahwa pelaku curanmor berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kediri dan sedang dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim.

“Pengungkapan curanmor yang modusnya mencuri saat sepeda motor parkir di pinggir sawah,” katanya.

( tNews.co.id – Roni).

Related Articles

Back to top button