Halo Polisi

Satlantas Polres Gresik Laksanakan Giat Jum’at Berkah

GRESIK || tNews.co.id  – Satlantas Polres Gresik setiap hari jum’at rutin melaksanakan bhakti sosial ” Tiada Hari Tanpa Berbagi” dengan membagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid As Syafa’ah Polres Gresik.Jum’at (19/03/2021).

Baksos tersebut menurut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, merupakan salah satu upaya untuk membaur bersama masyarakat sekitar Mako Satlantas Polres Gresik.

“Kita bagikan nasi bungkus kepada jamaah sholat jum’at. Ini upaya kita untuk mendekatkan diri kepada warga sekitar,” tuturnya.

AKP Yanto bersama jajarannya dengan masih mengenakan seragam dinas pun menghampiri satu per satu jamaah. Menyapa warga, sembari membawa nasi bungkus untuk dibagikan.

Tidak ingin kehilangan momen, perwira dengan tiga balok di pundak tersebut sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Di tengah pandemi yang belum juga selesai ini, Ia meminta kepada warga sekitar masjid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada.

“Mari mendisiplinkan diri melalui adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19,” pintanya pada warga.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button