Halo Polisi

Untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 Polres Gresik Terus berbagi

GRESIK || tNews.co.id – Kegiatan Bakti Sosial kali ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Gresik AKP. Yanto Mulyanto.P.,SH.,S.I.K bersama KBO lantas IPTU Khoirul Alam,SH.MM.,Kanit Turjawali IPTU Darwoyo,SH., dan anggota Satlantas Polres Gresik di alun-alun. Sabtu(20-03-21)

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P.,SH.,S I.K mengatakan, hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 150 nasi bungkus kepada Tukang becak,pemulung,petugas kebersihan,ojol maupun pedagang asongan yang berada diseputaran alun-ulun.

Selain membagikan nasi bungkus, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup bersih dengan 5M yakni menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

AKP Yanto Mulyanto P, menambahkan Progam Sat Lantas Polres Gresik adalah “TIADA HARI TANPA BERBAGI ” untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid – 19 ini belum berakhir, Pungkasnya. Covid – 19 ini belum berakhir, Pungkasnya.

( tNews.co.id // Han).

Related Articles

Back to top button