Halo Polisi

“Gerakan Santri Bermasker ” Kapolres Ngawi Silaturahmi Ke Ponpes Miftahul Huda

NGAWI || tNews.co.id – Kapolres AKBP I Wayan Winaya, S.I.K, M.H, Silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren MIFTAHUL HUDA desa / kec. Gerih Kabupaten Ngawi dalam rangka “Gerakan Santri Bermasker” program Kapolda Jawa Timur bersama Forkopimda Jawa Timur. Sekaligus membesuk Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda KH. Ali Syamsudin Yusuf yang sedang sakit, ” Kamis ( 18/3/2021).

AKBP I Wayan Winaya, S.I.K, M.H
di dampingi Kasat Binmas AKP Widodo SH dalam kunjungannya di temui oleh Putranya yang bernama Muhamad Sofyan Yusuf, LC, MH. yang saat ini menjadi pengasuh para Santri, Kapolres juga menyampaikan tentang himbauan atau pesan agar para Santri tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan para santri agar tidak tidak ada yang terkonfirmasi Covid 19.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan di pesantren ada banyak hal yang memang harus terus dikawal protokol kesehatannya. Terutama bagaimana bermasker dengan benar dan menjaga jarak serta mencuci tangan, 3M bahkan sekarang 5M, ” Kata AKBP I Wayan.

Sementara itu, “Kami mempunyai pemikiran bahwa santri akan menjadi basis yang kuat dan penting dalam menghadapi COVID-19 dalam rangka mendukung Gerakan Santri bermasker, ” kata Kapolres.

“Terim kasih kepada masyarakat Ngawi, para kiai, ulama, dan santri atas identitas yang telah dibangun selama ini, bersama TNI, Polri dan Pemerintah daerah, serta seluruh kamtibmas di Magetan, yang berjalan kondusif dan baik,” tutupnya.

( tNews.co.id // Hand). 

Related Articles

Back to top button