Penyejuk Hati

Maulid Nabi bersama Syek Muhammad Ahmad dari Univ. Al Azhar Cairo Mesir

Maulid Nabi bersama Syek Muhammad Ahmad dari Univ. Al Azhar Cairo Mesir

BOJONEGORO, Jawa Timur II tNews.co.id – IAI Al Fatimah Bojonegoro adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan pembicara dari Cairo Mesir yaitu Syekh Muhammad Ahmad Abdul Fattah dari Universitas Al Azhar. Sabtu, (21/9).

“Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen yang sangat sakral bagi umat Islam dan memperingati kelahiran Nabi adalah sebagai Rahmat bagi semesta” ungkap Syekh dengan bahasa Arabnya memberikan semangat.

Syekh juga mengatakan “bahwa pesan utama dari perayaan Maulid adalah untuk meneladani akhlak dan ajaran Nabi yang selalu mengedepankan cinta, kasih sayang, keadilan serta perdamaian” jelasnya.

Selanjutnya Rektor IAI Al Fatimah Abdul Khamid, M.Pd dalam sambutannya “dengan peringatan Maulid adalah waktunya untuk merenungkan kontribusi Nabi terhadap umat manusia dan mengajak kita untuk meneladani akhlak dan nilai-nilai yang diajarkan dalam kehidupan sehari-hari” ajaknya kepada para peserta.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Kanzul ‘Arsy ini diikuti mahasiswa dan mahasiswi serta seluruh civitas akademika IAI Al Fatimah Bojonegoro.

Seluruh peserta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. sangat antusias mengikuti acara hingga acara usai.

(Sudi)

Back to top button