Tentara Nasional Indonesia

Jadi Tradisi Jelang Lebaran, Dankodiklatal Lepas Mudik Gratis Bersama Antap dan Siswa Kodiklatal

Jadi Tradisi Jelang Lebaran, Dankodiklatal Lepas Mudik Gratis Bersama Antap dan Siswa Kodiklatal

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id – Menjelang Lebaran yang menjadi tradisi tahunan Umat Muslim, Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melepas keberangkatan Mudik Gratis Bersama Keluarga Besar Kodiklatal, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (05/04/2024).

Mudik Gratis Bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah /2024 Masehi ini, Kodiklatal memberangkatkan 142 personel Keluarga Besar Kodiklatal dengan menggunakan empat armada bus.

Dankodiklatal dalam sambutannya berpesan agar hati-hati dan selalu waspada selama dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya masing-masing. Semoga aman dan selamat sampai di tujuan masing-masing. Taati peraturan selama berkendara di perjalanan.

“Selama perjalanan tolong hati-hati para pengemudi supaya lebih baik tidak terlalu cepat, tetapi sampai di tempat dengan selamat daripada cepat tapi tidak sampai ke alamat yang di tuju. Utamakan keselamatan, kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan menuju ke tujuan masing-masing. Dan kepada anggota atau para pemudik hati-hati di jalan dan apa yang menjadi pesan serta arahan dari Komandan Satuan masing-masing agar dilaksanakan dan jangan sampai terlambat masuk kembali ke Kodiklatal.

Adapun Mudik Gratis Bersama Kodiklatal ini Jalur pertama dari Surabaya – Jogjakarta (2 bus) dengan rute dari Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun – Ngawi – Sragen – Kr Anyar – Solo – Klaten – Jogjakarta dan jalur ke dua dari Surabaya – Banyuwangi (1 bus) dengan rute Surabaya – Pasuruan – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi serta Jalur ke tiga yaitu dari Surabaya – Trenggalek (1 bus) dengan rute Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Kediri – Tulungagung – Trenggalek.

Hadir dalam pelepasan Mudik Bersama antara lain Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Pejabat Utama Kodiklatal, sedangkan dari Bank BRI yaitu Bapak Ganjar selaku Kepala BRI Cabang Perak Surabaya (Branch Manager BRI Tanjung Perak), beserta Staf BRI, dan Bank BWS (Worri) dihadiri Bapak Muchammad Bannar selaku Kepala Wilayah Cabang BWS, beserta Staf.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button