Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI Dan Kapolri

Komandan Pasmar 2 Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI Dan Kapolri

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id –  Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menghadiri Safari Ramadhan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Kaporli Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Gedung Mahameru Polda Jatim Jl. A.Yani No.116 Surabaya. Kamis (04/04/2024).

Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri bersama Ulama serta Elemen Masyarakat Jawa Timur ini, juga di hadiri Menteri Perhubungan RI Dr. (H.C.), Ir. Budi Karya Sumadi, para pejabat Utama Mabes TNI dan Mabes Polri, para Pejabat Utama TNI-Polri Wilayah Jawa Timur, juga menghadirkan KH. Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di wilayah Provinsi Jatim ini adalah untuk melaksanakan peninjauan pos terpadu Lebaran tahun 2024, dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima dan pengamanan pada masyarakat menjelang masa arus mudik Lebaran tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan tauziah oleh Gus Ali, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim serta diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam ceramahnya Gus Ali menyampaikan bahwa orang-orang yang penyayang akan disayang oleh Yang Maha Penyayang, para hadirin yang hadir diruangan ini saya doakan semakin diberikan kasih sayang serta keberkahan oleh Allah SWT.

Sering saya sampaikan kepada jamaah saya dan sering juga saya tuliskan dibuku saya sendiri, terutama kita sebagai manusia yang hidup di dunia ini apabila ingin selamat maka banyak-banyaklah Istighfar dan dholawat, maka Allah SWT akan selalu memberikan keselamatan bagi umatnya.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button