Hukum & Kriminal

Polresta Tangerang Berhasil Kembalikan Motor ke Pemilik, Yusuf dan Ridki Pun Semringah

Polresta Tangerang Berhasil Kembalikan Motor ke Pemilik, Yusuf dan Ridki Pun Semringah

TANGERANG, tNews.co.id – Raut bahagia nampak dari wajah Yusuf Rianto dan Muhammad Ridki. Keduanya gembira karena sepeda motor yang sempat hilang kini kembali ke tangan mereka.

“Alhamdulillah, kami berhasil mengembalikan motor warga yang sempat dicuri. Ini merupakan bagian dari tugas kami melayani masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Senin (28/11/2022).

Dikatakan Romdhon, sepeda motor milik Yusuf dicuri di daerah Tigaraksa. Sedangkan motor milik Ridki hilang di wilayah Jayanti. Keduanya pun membuat laporan ke polisi.

Laporan langsung ditindaklanjuti hingga akhirnya, aparat Polresta Tangerang Polda Banten berhasil meringkus para pelaku curanmor dan mengembalikan motor ke pemiliknya.

“Kami juga imbau masyarakat untuk senantiasa waspada menjaga harta benda miliknya. Parkirkan kendaraan di tempat aman dan pasang kunci ganda,” terang Romdhon.

Sementara itu, Yusuf mengaku senang sepeda motornya bisa kembali. Ia pun mengapresiasi kinerja Satreskrim Polresta Tangerang dan Polsek jajaran.

“Terima kasih Polresta Tangerang, berkat kerja keras bapak-bapak, motor saya bisa kembali,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ridki. Ia tidak menyangka motornya yang hilang bisa kembali. Ia juga bersyukur dan menghaturkan terima kasih kepada kepolisian.

( Pak de Handoko).

Related Articles

Back to top button