Halo Polisi

Kapolresta Banyuwangi Resmikan Musholla Al-Hafidz Polsek Purwoharjo

Kapolresta Banyuwangi Resmikan Musholla Al-Hafidz Polsek Purwoharjo

Pewarta : Handoko

BANYUWANGI, tNews.co.id  – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa meresmikan Musholla Al-Hafidz dikomplek Mapolsek Purwoharjo padaKamis pagi, (18/08/2022).

Kapolresta Banyuwangi berdoa semoga nama mushola Al-Hafidz membawa berkah bagi anggota dan masyarakat sekitar juga.

“Ini merupakan bentuk ikhtiar bahwa manusia perlu memperbaiki diri. Untuk itu jadilah manusia yang rahmatan lil alamin dan semoga musholla ini menjadi rahmat bagi semua orang,” katanya usai meresmikan musholla dalam komplek Polsek Purwoharjo.

Kapolresta mengaku bangga dengan pembangunan musholla ini karena bukan hanya niat saja tetapi sudah berbuat baik dijalan Allah.

“Kebaikan yang sudah dilakukan semoga menjadi amalan yang tidak berhenti hingga akhir hayat,” pungkasnya.
Peresmian musholla ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta melihat bangunan musholla.

Sementara itu Kapolsek Purwoharjo AKP Budi Hermawan mengatakan lokasi yang dibangun Musholla ini Al-Hafidz awalnya lahan kosong berupa kebun mangga dalam komplek Mapolsek Purwoharjo.

“Awalnya lahan kosong lalu kami mengajukan ke Polresta Banyuwangi untuk bisa dimanfaatkan lebih berguna dan Alhamdulillah disetujui untuk dibangun musholla,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, pembangunan musholla ini mendapat dukungan dari Camat, Danramil dan Kades Kecamatan Purwoharjo sehingga bisa terlaksana dengan lancar.

“Proses pembangunan mushola selama 3,5 bulan dan selesai tepat waktu,” imbuh AKP Budi.

Pihaknya berterima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi yang memberikan motivasi untuk bisa membangun tempat ibadah ini.

Motivasi yang diberikan yakni manusia harus memberikan manfaat kepada orang lain jadi pegangan anggota untuk berbuat baik.

“Harapannya mushola ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan di Polsek Purwoharjo,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button