Halo Polisi

Peringati HUT RI Ke-77, Kapolres Gresik Ikuti Upacara Di Halaman Pemkab Gresik

Peringati HUT RI Ke-77, Kapolres Gresik Ikuti Upacara Di Halaman Pemkab Gresik

Pewarta : Handoko

GRESIK, tNews.co.id  – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi,bersama Forkopimda mengikuti kegiatan Upacara Detik – Detik Proklamasi dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tanggal 17 Agustus 2022, di Halaman Kantor Pemkab Gresik, Rabu (17/8/2022).

Dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat”, Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani selaku Inspektur Upacara.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menjelaskan tema tersebut merupakan refleksi dari tekad dan daya juang pantang menyerah dari bangsa Indonesia dalam menghadapi banyak tantangan.

“Lebih lanjut, pulih dengan lebih cepat, dan bangkit lebih kuat dalam mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa,” ucap Bupati Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“77 tahun yang lalu para pendahulu kita mengumandangkan proklamasi, mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih, menyatakan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa; lalu terlahirlah Indonesia  Merdeka,”ujar Kapolres Gresik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button