Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Hadiri Naval Airbase Open Day Di Lanudal Juanda

Komandan Pasmar 2 Hadiri Naval Airbase Open Day Di Lanudal Juanda

Pewarta : Pak de Hand.

SIDOARJO, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri Naval Airbase Open Day (NABOD) yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 66 Penerbangan TNI Angkatan Laut di Apron Hanggar Lanudal Juanda , Sidoarjo. Minggu (12/06/2022).

Nabod diselenggarakan secara sederhana dan merupakan bagian dari open base Puspenerbal untuk umum, agar warga masyarakat bisa mengenal dan mengetahui keberadaan dan fungsi adanya pangkalan Puspenerbal di lingkungan bandara sebagai bagian dari wilayah pertahanan Indonesia.

Nabon diselenggarakan untuk menjalin soliditas dan sinergitas, antara Penerbangan Angkatan Laut dengan warga masyarakat Jawa Timur, khususnya warga sekitar Juanda.

Kegiatan diawali dengan apel pagi gabungan di Apron Hanggar Lanudal
Juanda, pemeriksaan kesehatan, senam JJM, jalan sehat, lomba mewarnai, pawai otomotif dan sepeda tua, demo penerjunan, GS Gita Jala Taruna, RaLF (Rajawali Laut Flight), dan static show yang dikuti oleh seluruh Prajurit jajaran Puspenerbal.

Kegiatan ini diselenggarakan, selain untuk menyambut HUT Penerbangan TNI AL tanggal 17 Juni 2022, juga sebagai ajang silaturahmi, berolah raga bersama, mempererat
silahturahmi antara para Komandan dan Prajurit jajarannya, agar Prajurit tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung tugas sehari-hari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button