Tentara Nasional Indonesia

Manfaatkan Sarana Ksatrian, Komandan Pasmar 2 Laksanakan Latihan Kano

Manfaatkan Sarana Ksatrian, Komandan Pasmar 2 Laksanakan Latihan Kano

Pewarta ; Pak de Hans.

SIDOARJO,  tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan didampingi oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso melaksanakan olahraga kano dan renang, di kolam Kesatrian Marinir Moekijat, Jl. A.Yani No.1a Gedangan Sidoarjo. Jumat (10/06/2022).

Sebelum melaksanakan kerja rutin, Komandan Pasmar 2 melaksanakan olahraga renang dan latihan kano dengan memanfaatkan kolam yang ada di Ksatrian. Ksatrian Marinir Moekijat terdapat beberapa kolam yang di manfaatkan untuk memelihara ikan yang termasuk dalam program ketahanan pangan, selain itu kolam tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk berolahraga.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olahraga kano dan renang yang merupakan olahraga air dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan jiwa kebaharian dan sportifitas menuju maritim jaya Indonesia maju, sesuai yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono saat membuka secara resmi kompetisi olahraga perairan Kasal Cup tahun lalu.

Danpasmar 2 juga telah menginstruksikan kepada Prajuritnya, agar memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Ksatrian untuk berlatih, untuk olahraga sesuai bidang masing-masing, “Karena senior-senior kita sudah berusaha membangun semua fasilitas dengan perjuangan yang keras, sehingga harus dirawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya agar memberi manfaat yang positif demi peningkatan prestasi Prajurit” tegas Danpasmar 2.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button