Tentara Nasional Indonesia

Danpasmar 2 Terima Kunjungan Wadan Kormar Di Karang Pilang

Danpasmar 2 Terima Kunjungan Wadan Kormar Di Karang Pilang

Pewarta : Pak de Hans.

SURABAYA, tNews.co.id – Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima kunjungan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., dalam rangka memimpin apel khusus Prajurit Marinir Wilayah Surabaya di lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang pilang Surabaya. Senin (06/06/2022)

 

Pada apel khusus Prajurit Marinir Wilayah Surabaya ini, dalam arahannya Wadan Kormar mengajak kepada seluruh Prajurit, untuk bersama-sama ikut andil dalam membangun Korps Marinir, menjaga marwah nama besar Korps Marinir dengan berkomitmen untuk tidak melakukan pelanggaran.

Lebih lanjut, Wadan Kormar mengajak seluruh Prajurit untuk melakukan instrukpeksi diri, bertanya pada diri sendiri, “Sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir ?, tidak ada kata terlambat, mari kita bangun dari sekarang, mari kita bersama-sama membangun Korps ini, dengan belajar, berlatih dan berlatih”. Waktu yang terbaik adalah hari ini, lakukan pembinaan satuan secara terencana, terukur dan berkelanjutan, mudah-mudahan Korps Marinir semakin profesional.

Wadan Kormar juga mengajak kepada seluruh Prajurit untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai agama masing-masing, “kalau mentalnya sudah dibangun, akhlaknya sudah dibangun kita akan kokoh berdiri” tegas Wadan Kormar. Berkomitmen menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai salah satu modal utama untuk menjaga kesatuan dan persatuan, serta menjauhi Narkoba untuk masa depan yang lebih baik.

Related Articles

Back to top button