Halo Polisi

Cegah Penyalahgunaan, Polres Lumajang Gelar Pembinaan Mental Anggota Terkait Bahaya Narkoba

LUMAJANG – tNews.co.id || Dalam upaya mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan Polri khususnya Polres Lumajang, Bagsumda Polres Lumajang menggelar pembinaan mental dan rohani anggota Polres Lumajang tentang bahaya narkoba.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si di Ruang Eksekutif Polres Lumajang. Rabu (19/5/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Lumajang, Kabagsumda, Kasatresnarkoba, Kasiwas, Kasipropam, Narasumber dari Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang dr. Sri Harsono beserta tim, dan beberapa perwakilan anggota Polres Lumajang.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan selamat datang dan terimakasih untuk tim narasumber dari Rumah Sakit Bhayangkara atas dukungannya selama ini untuk Polres Lumajang baik dalam hal operasional maupun aspek kesehatan untuk personel Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang mengharapkan seluruh peserta yang hadir setelah menyimak materi dari narasumber dapat menyadari akibat dari bahaya narkoba bagi kehidupan

“Kegiatan ini untuk memantapkan kembali, memberi pencerahan lagi kepada kita semua bahwa barang tidak hanya kita yang bisa tersusupi namun semua elemen masyarakat bisa terjangkit oleh namanya Narkoba.” kata AKBP Eka Yekti

AKBP Eka Yekti menambahkan seharusnya kita sebagai anggota Polri menjadi contoh tauladan bagi masyarakat, jangan sampai menggunakan barang tersebut.

“Jangan sampai kita anggota Polri menggunakan Narkoba, sanksinya sudah jelas, dipecat.” tegas Kapolres Lumajang

Kapolres Lumajang juga berpesan kepada seluruh peserta, agar informasi yang diperoleh di acara ini tentang bahaya narkoba disampaikan kepada rekan-rekannya, keluarga, anak, istri jangan sampai terlibat, apalagi saat ini ada juga varian baru terkait Narkoba.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button