Uncategorized

Marcella Simon Hidup Artis Cantik Ini Berubah Setahun Mualaf dan Mulai Pakai Hijab

Selebriti – tNews.co.id || Memutuskan berhijab Artis cantik Marcella Simon setahun lalu menjadi mualaf, Kini usai memeluk agama Islam, Marcella memutuskan untuk memakai hijab.

Melalui Instagram pribadinya, diketahui bahwa wanita berumur 31 tahun tersebut, Pertama kali mengenakan hijab pada bulan Agustus 2020. Melalui media sosialnya itu pula, Marcella mengatakan alasannya berhijab, Rupanya semua didasari karena rasa takut dan khawatirnya, Bunda. Marcella bahkan menangis setiap melihat orang-orang yang berhijab.

“Banyak yang menanyakan alasan mengenakan hijab, kenapa memutuskan berhijab? Jujur ada segudang ketakutan dan ‘pemikiran – pemikiran manusia’ ku yang bikin khawatir.. tapi dari akhir juli kemarin, aku hampir setiap hari nangis pengen banget berhijab.. aneh..,” tulis Marcella dikutip dari instragram.

Bahkan Marcella sempat mendapat petunjuk melalui mimpi, Mimpi tersebut membuat Marcella semakin berpikir apakah sudah waktunya ia berhijab.

“Yup aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama dan anehnya tiba – tiba ada bom yang jatuh, aku terbang tapi gak kenapa sih.. cuma bingung aja gak ada pegangan, saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina,” tulis lagi.

Marcella akui ia sempat dilanda kebimbangan. Hal tersebut membuat ia akhirnya curhat soal mimpi tersebut pada salah satu ulama yang kerap membimbingnya.

 

“Aku sampai curhat sama syeikh Ahmad Almisry, salah satu ulama yang baik banget suka bimbing aku, karena aku masih merasa sangat kurang, saat menjalankan sholat 5 waktu aja banyak bolongnya, dosa sama amal banyak dosanya, baik sama urakan masih banyak urakanya, ilmu masih banyak gak pahamnya. Apa gak papa kalo berhijab? Apa gak sebaiknya berhijab setelah menikah dan mendapat izin dari suami?” ujar Marcella.

Jawaban-jawaban dari ulama tersebut akhirnya menyentuh perasaan Marcella Simon. Ia pun memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab, ” Celetuknya.

Keputusannya berhijab ini pun disambut positif dari banyak orang termasuk warga net di Instagram. Ia juga didoakan agar istiqomah.

“Masya allah kak cantik banget ya allah semoga istiqomah yahh,” kata akun @icagb(*).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button