Halo Polisi

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Kediri Bagikan Takjil Gratis

KEDIRI || tNews.co.id – Bulan Suci Ramadhan 1442 H merupakan bulan yang penuh berkah bagi Umat Muslim khususnya,menjelang berbuka puasa, Kapolres kediri AKBP Lukman Cahyono bersama anggota Polres Kediri di bulan penuh berkah ini melaksanakan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat yang melewati didepan Mapolres Kediri, Rabu (14/04/2021) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pembagian takjil ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk bakti sosial,” jelas Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K,M.H.kepada wartawan tNews.co.id.

Masih kata Kapolres menyampaikan, kepada anggota yang melakukan pembagian takjil agar bisa selalu melaksanakan sebaik-baiknya dan jangan sampai masyarakat mengantri.

Perlu diketahui, sebanyak 200 bungkus takjil berupa makanan dan minuman yang telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah.

Alhamdulillah dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu dan mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota,” ucapnya.

Menurut Lukman, kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan. tak hanya itu, dia berpesan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan cara yang baik dan bermanfaat jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan.

Semoga masyarakat ditengah pandemi ini bisa tetap diberikan kesehatan dan rezeki barokah,” Ungkapnya,

tNews.co.id – RONI).

Related Articles

Back to top button