Uncategorized

Manager YKSUWI Sunan Giri 43 Lamongan Santuni Anak Yatim Piatu Dan Bagikan Ratusan Takjil 

SURABAYA – tNews.co.id || Masih suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, melalui karyawan, serta Manager peduli Yayasan Yatim Piatu YKSUWI Sunan Giri 43 Lamongan dengan memberikan santunan serta bantuan Sembako berupa beras, minyak bermacam-macam aneka mie, air mineral dll Kamis,(29/4/2021).

Diketahui, Karyawan Rasa Sayang Lamongan dengan hati nuraninya merasa prihatin dengan yayasan Yatim Piatu Dimasa Pandemi Covid- yang sudah setahun lebih ini, kepeduliannya dengan berbagi kepada warga Surabaya, yakni, panti asuhan serta tempat ibadah dan berbagi takjil dijalan Tegalsari Surabaya.

Hari Kuncoro melalui sejumlah karyawan Rasa Sayang Grub membagikan rarusan bungkus takjil untuk guna berbuka puasa bagi sekitar pengguna jalan di depan Rasa Sayang Bluefis Tegalsari.

“Serta memberikan santunan berupa sembako dan uang yang diluncurkan di berikan ke Yayasan Yatim Piatu Mahabbatur Rosul Jalan Surabaya IV. Manager operasional Ahamd, juga patungan guna membantu 10 sak semen membagikan ke Masjid Riyadhul Muslimin,” ujar Heri Kuncoro Jum’at,(30/4/2021) Pagi.

Lanjut Heri Kuncoro menjelaskan, Alhamdulillah Karyawan Rasa Saya Grub murni peduli kepada Yatim Piatu serta warga Surabaya yang saat ini seba sulit yang sudah setahun lebih terkena kendala di massa pandemi.

“Kami merasa senang dengan anak-anak saya mempunyai inisiatif. Mereka patungan bisa berbagi kepada Yatim Piatu dan juga membagikan takjil kepada masyarakat Surabaya bentuk kepedulian kami,” ucap Heri Kuncoro.

Heri Kuncoro membeberkan, “kepada seluruh Karyawan jangan berhenti membantu masyarakat, berbagi selama kita dikasih kesehatan dan masih mampu,” tambahnya.

Masih Heri Kuncoro memutuskan, melakukan bakti sosial. Jadi siangnya kami menyantuni anak-anak yatim Piatu dan bantuan untuk sebuah masjid yang masih renovasi, lalu sorenya berbagi takjil pengendara, seluruh karyawan Rasa Sayang Grub, selanjutnya bukber bersama.

“Alhamdulillah, semua acara berjalan dengan lancar Syukurnya,”pungkas Heri Kuncoro.

(tNews.co.id // Sul)

Related Articles

Back to top button