Uncategorized

Pesinden OVJ Memes Dikabarkan Dekat Dengan Billy Syahputra

JAKARTA – tNews.co.id –  Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra cepat move on. Santer dikabarkan ia tengah dekat dengan pesinden Opera Van Java (OVJ) Memes Prameswari.

Kabar kedekatan mereka mencuat seiring terpergoknya Memes Prameswari di dalam mobil Billy Syahputra. Awalnya Denny Cagur, Denny “Cagur”, Mpok Alpa, Billy Syahputra, dan Aziz Gagap sedang syuting acara Horor Banget (Hoba) dalam acara OVJ di luar studio.

Berulang kali Memes Prameswari menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra hanya sekedar teman. Ia membantah tegas tudingan sebagai orang ketiga di antara Billy dan Amanda Manopo.

Meski ramai diperbincangkan, Memes mengaku tidak risih. Ia sudah menyadari betul konsekuensi berkarier di dunia hiburan.

Begitu halnya dengan pekerjaan Memes di “Opera Van Java”. Memes mengaku sudah bisa beradaptasi dengan baik.

“Enggak. Risih kenapa toh Billy teman kerja,” terang Memes saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/3). “Kalau semua tiap kerjaan butuh adaptasi, ada pro kontra, ada tantangan. Tapi aku bersyukur banget bisa diterima kerja di ‘OVJ’.”

Selain fans, keluarga Memes juga memberikan dukungan penuh untuknya. Soal pacar, Memes mengaku masih betah menjomblo. Kendati demikian, ia tetap bahagia menjalani kehidupan tanpa kekasih.

“(Keluarga) Lebih ke arahin aku, selalu support. Mendukung apapun itu,” lanjut Memes. “Aku jomblo. Senang-senang aja.”

( tNews.co.id)

Related Articles

Back to top button