Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Sholat Gaib dan Doa Bersama untuk ABK KRI Nanggala 402

SURABAYA – tNews.co.id || Prajurit Petarung Yonmarhanlan V melaksanakan sholat gaib dan doa bersama sebagai wujud empati terhadap Prajurit Terbaik Hiu Kencana di perairan Utara Bali yang dilaksanakan di masjid Al Huda Yonmarhanlan V Jln Stasiun Benteng No 1 Ujung Perak Surabaya. Senin (26/4/21)

Kegiatan sholat gaib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama tersebut dilaksanakan oleh seluruh prajurit Petarung Yonmarhanlan V dipimpin oleh Bintara Rohani (Baroh) Sertu Mar Zaini Akadi untuk mendoakan arwah ABK KRI Nanggala 402 agar diterima di sisi Allah SWT, untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla, kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian kita semua terhadap korban yang terkena bencana tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan Utara Bali untuk memohon keridhoan Tuhan Yang Maha esa agar seluruh korban ABK KRI Nanggala 402 segera ditemukan. Dan untuk seluruh team SAR yang terlibat dalam misi pencarian diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran.

Dalam kegiatan sholat gaib dan doa bersama prajurit Petarung Yonmarhanlan V tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Back to top button