Tentara Nasional Indonesia

Jaga Fisik Agar Tetap Prima Dibulan Puasa, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Olahraga

SURABAYA – tNews.co.id || Dalam rangka menjaga fisik agar tetap prima dan meningkatkan imunitas Dibulan puasa, prajurit Petarung Yonmarhanlan V melaksanakan Olahraga di lapangan apel Yonmarhanlan V, Jl. Stasiun Benteng Ujung Perak Jawa timur, Surabaya. Rabu (21/4/21)

Kegiatan yang dipimpin Letda Mar Suroso tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pemanasan dan melaksanakan olahraga jumping Jack, sit up, pull up dan push up guna mencegah kebugaran tubuh ditengah Pandemi Covid 19.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh prajurit tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19, dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Mar Anton Prastowo, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan agar prajurit, Siaga Dharma Samudera, Yonmarhanlan V tetap memiliki fisik sehat dan prima ditengah Pandemi Covid 19 sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button