Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Embarkasi Bantuan Sembako ke KRI Tanjung Kambani

SURABAYA || tNews.co. id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di Nusa Tenggara Timur, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan embarkasi bantuan sembako. Ratusan bahan kebutuhan pokok siap untuk diberangkatkan menuju Nusa Tenggara Timur melalui proses embarkasi ke Kapal Republik Indonesia (KRI) Tanjung Kambani 971 yang dilaksanakan pada Rabu petang (14/04/2021) di Dermaga Madura, Markas Koarmada II.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut yakni berupa obat-obatan, sembako, pakaian dewasa dan anak-anak serta bayi, keperluan wanita, susu, masker, serta bantuan lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah yang terdampak bencana alam badai siklon tropis seroja.

Komandan Yonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan perhatian prajurit Yonmarhanlan V atas musibah yang menimpa kepada para korban yang saat ini mengungsi karena tempat tinggal mereka rusak akibat badai siklus Seroja, semoga dengan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para pengungsi di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Selama pelaksanaan embarkasi bantuan sembako berjalan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan memakai masker.

( tNews.co.id – Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button