Pemerintahan

Jelang Vaksinasi pada Masyarakat Umum, Puskesmas Geger Gelar Sosialisasi Pemberian Vaksin

BANGKALAN – tNews.co.id || Setelah Pemberian Vaksin Covid-19 terhadap Nakes dan pelayan publik,kini Vaksinasi mulai menyasar pada masyarakat umum.

Menjelang Pemberian Vaksin terhadap masyarakat umum, Puskesmas Geger bersama Tim Gugus Covid kecamatan melaksanakan kegiatan sosialisasi

 

Sosialisasi yang bertempat di aula kecamatan Geger, melibatkan jajaran Muspika dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Geger. Diharapkan menjadi langkah bersama dalam menyukseskan pelaksanaan pemberian Vaksinasi pada masyarakat umum.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Puskesmas (Kapus) Geger Ajrul Muslihin SKep.Ns menuturkan, “Sosialisasi ini bertujuan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang Vaksin Covid-19,baik itu manfaat, skrining pemberian vaksin Covid-19 dan alur pelayanan nya sehingga dapat memupuk kesiapan masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi,”Tutur Ajrul sapaan akrabnya.

 

Masih kata Ajrul, “Selain sosialisasi, kegiatan di lanjutkan dengan penyuntikan vaksin oleh petugas atau vaksinator puskesmas Geger kepada calon jemaah haji dan kepala desa di Kecamatan Geger.”Imbuhnya.

 

Dengan adanya sosialisasi ini Kepala Puskesmas Geger berharap dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada masyarakat umum ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga membawa dampak yang positif bagi penerima vaksin serta memberikan dampak penurunan angka penderita Covid-19 khususnya di wilayah kerja Puskesmas Geger.”Pungkasnya.

tNews.co.id Kontributor : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button