Hukum & Kriminal

Polres Bangkalan Ungkap Kasus Tindak Kriminal Selama Operasi Pekat 2021

BANGKALAN || tNews.co.id –  Polres Bangkalan selama bulan April (2/4/2021) kemarin, berhasil mengungkap 16 Kasus premanisme, 4 kasus narkoba, dan 1 kasus minuman keras, Selama gelar operasi pekat ( Operasi Penyakit Masyarakat).

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto dalam keterangan Pers menyampaikan, operasi pekat semeru 2021 dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan pesta demokrasi pemilihan kepala desa di lingkungan Kabupaten Bangkalan.

” Polres Bangkalan selama operasi pekat ini melebihi target yang ada. Jumlah premanisme ada 16, kemudian narkoba 4, dan 1 miras. Ini adalah sebuah upaya kami meminimalisir tindakan kejahatan jelang pilkades dan bulan Suci Ramadan,” Kata AKBP Didik Haryanto dihadapan awak media, Selasa (6/4/2021).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo mengatakan, penindakan terhadap pelaku kejahatan merupakan tugas yang seharusnya dilakukan oleh pihaknya.

“Apalagi, ke depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Jadi kami berharap sebelum ada hal-hal yang tidak diinginkan, bisa kita antisipasi sebelumnya,” pungkasnya.

Masih Sigit menambahkan Sebentar lagi pesta demokrasi pemilihan kepala desa, pihaknya menegaskan akan terus melakukan kegiatan razia, khususnya senjata tajam. Menurutnya, razia senjata tajam maupun tindak kejahatan lainnya perlu dilakukan agar pagelaran pesta demokrasi yang berlangsung pada Bulan Suci Ramadan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, ” Tutupnya.

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button