Tentara Nasional Indonesia

Danrem 084/Bhaskara Jaya Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Posko PPKM Darurat Sawotratap

SURABAYA – tNews.co.id || Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mendampingi Forkopimda Jatim melakukan peninjauan terhadap Posko PPKM Darurat di Sawotratap Gedangan, Sidoarjo, Rabu (7/7/2021).

Saat berada di Sawotatap Gedangan, Danrem 084/Bhaskara Jaya berterima kasih kepada masyarakat Sawotratap karena telah disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid 19.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi sinergitas antara aparat, petugas dan masyarakat yang telah saling mendukung dan bekerjasama dalam penanganannya.

Kemudian di tengah masih adanya Covid-19 saat ini, ia juga mengajak untuk kembali bekerja demi kemanusiaan, serta menganggap segala jerih payah yang dilakukan dalam upaya penanganan sebagai amal ibadah.

Sementara itu, Danrem 084/BJ memanfaatkan momen itu untuk terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lengah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Karena menurutnya, peran serta dari seluruh komponen bangsa sangat diperlukan dalam upaya penanganan Covid-19, yang salah satunya dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Pewarta : Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button