Halo Polisi

Kapolresta Tangerang Jenguk Korban Penembakan Kasus Perampokan ATM

TANGERANG || tNews.co.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjenguk korban penembakan pada peristiwa pencurian dengan kekerasan atau perampokan yang terjadi di salah satu bank di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) dini hari.

Korban adalah petugas vendor bernama Rohmadi yang pada saat kejadian hendak mengisi uang ke mesin ATM. Rohmadi saat ini menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar turut menjenguk korban yang tertembak di bagian paha.

“Kondisi korban berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi,” tutur Wahyu.

Baca Saja : https://tnews.co.id/2021/03/30/bank-bri-unit-kukun-tangerang-dijarah-satu-orang-pengawal-dari-vendor-pt-bg-kena-tembak/

Wahyu menambahkan, keterangan dari korban sangat penting mengingat korban adalah saksi mata kejadian itu. Meski demikian, lanjut Wahyu, korban tetap diberi hak dan waktu untuk istirahat agar kondisinya segera pulih.

“Korban kami beri waktu untuk beristirahat agar lekas sembuh,” katanya.

Wahyu memastikan, jajarannya saat ini sedang bekerja melakukan penyelidikan. Kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, beberapa petunjuk sudah didapat penyidik termasuk rekaman dari kamera CCTV.

“Mohon doa dan dukungan agar kasusnya segera dapat kami ungkap,” pungkasnya.

(tNews.co.id // Han).

Related Articles

Back to top button