Hukum & Kriminal

Bank BRI Unit Kukun Tangerang Dijarah, Satu Orang Pengawal Dari Vendor PT BG Kena Tembak

TANGERANG || tNews.co.id – Bank BRI Unit Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa tanggal 30 Meret 2021 , sekira jam.02.55 Wib. telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Diketahui, dalam aksi perampokan BRI Unit Kukun Tangerang tersebut pelaku membawa senjata api (senpi) saat itu. menurut keterangan Saksi ( Dedi), selaku satpam BRI mencurigai adanya sebuah mobil minibus warna hitam , No. Pol. Sementara dalam lidik.

Mobil minibus tersebut parkir kemudian saksi DEDI selaku ( Satpam BRI ) di hampiri, tiba – tiba dari dalam mobil minibus tersebut 2  ( Dua) orang pelaku turun dari dalam mobil dan langsung menodongkan saksi dengan senjata api dan mengambil Hp milik Saksi.

Dalam insiden perampokan di BRI Tangerang tersebut membuat satu orang tertembak.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat dikomfirmasi media ini membenarkan atas kejadian tersebut dan ada satu orang terkena tembak oleh pelaku perampokan BRI.

Perlu diketahui, satu orang Pengawal dari vendor PT BG kena tembak bernama Rohmadi yang terluka pada bagian paha bawah kanan, kemudian saksi pergi meminta bantuan yang mengalami luka tembak di bawa menggunakan mobil vendor ke klinik terdekat ( Saat ini korban berada di RSU Tangerang.

” Dari kejadian perampokan ini pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar Rp. 300.000,000,- (Tiga ratus juta rupiah), ” Diketahui Uang tersebut hendak dimasukan ke dalam mesin ATM BRI, ” ujar Wahyu Sri Bintoro kepada Wartawan tNews.co.id, Selasa (30/3/2021).

( tNews.co.id // Hand).

Related Articles

Back to top button