Tentara Nasional Indonesia

Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Serbuan Vaksin Covid 19 di Mapolda Jatim.

SURABAYA || tNews.co.id – Prajurit Siaga Dharma Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan serbuan vaksin Covid 19 di Gedung Mahameru Polda Jatim Jalan A. Yani Surabaya, Jawa timur. Kamis ( 18/03/2021)

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di gedung Mahameru Polda Jatim terhadap personel TNI-Polri ini di persiapkan untuk pengamanan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Hal ini sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam mengentaskan penyebaran Covid 19 di Negara Indonesia.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa pemberian Vaksin Covid 19 tahap kedua bukan berarti kita terbebas dari wabah virus Covid 19, oleh sebab itu kita tetap memperhatikan faktor kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M tegas Danyonmarhanlan V.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI, Kapolri, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV Dipenogoro, Mayjen TNI Rudianto, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono dan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo.

( tNews.co.id – Handoko). 

Related Articles

Back to top button