Tentara Nasional Indonesia

Kasrem 084/Bhaskara Jaya dampingi Tim Wasev TMMD ke 110 Kodim 0827/ Sumenep

SUMENEP || tNews.co.id – Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Handoko Nurseta, S.H.M.Tr(Han) mendampingi kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep yaitu Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo, Letkol Inf Fransisco S.H. Pabandya III / Binkonsos Paban 3 / Tahwil Sterad, Mayor Arh Bambang Irianto, Pabanda Bhakti TNI Sterdam V/Brawijaya kelokasi di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Selasa, (16/03/2021)

Kedatangan Tamu tersebut disambut langsung oleh Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nurcholis, Wakil Bupati Sumenep, Dewi Kholifah, SH. MH. M. Pd. Kapolres Sumenep, AKBP. Darman, SIK dan Forkopimda kabupaten sumenep.

Dandim 0827/Sumenep menyampaikan kepada Tim Wasev Ster Mabes TNI, dengan kehadiran Tim Wasev adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kodim 0827/Sumemep dan terlebih lagi bagi warga masyarakat Kabupaten Sumenep.

Waktu pelaksanaan TMMD yang dibuka tanggal 2 Maret 2021 dan ditutup tanggal 31 Maret 2021. Dengan sasaran kegiatan fisik berupa pengerjaan pengaspalan jalan, pembuatan tandon air, pengerjaan Rutilahu,
mengerjakan rehab Mushallah Nurul Hidayah.

Selain itu sasaran non fisik yaitu pengobatan gratis, pelayanan KB, wasbang, pemberian sembako, Penyuluhan kamtibmas dari Polres Sumenep Penyuluhan penanganan covid 19,” tambahnya.

Sedangkan kendala yang dihadapi cuaca hujan setiap hari, sehingga pengerjaan objek sasaran fisik tidak bisa sesuai jadwal, jalan kelokasi sasaran kecil dan licin sehingga angkutan material sulit masuk.

Sehingga TMMD ke 110 bisa berjalan dengan aman, sukses, tepat sasaran dan tepat waktu. Saya berharap Katim Wasev Ster Mabesad TNI dapat memberikan arahan, bimbingin dan petunjuk demi perbaikan kedepan,” pungkas Dandim 0827/ Sumenep

Sementara itu Wakil Bupati Sumenep dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasev Ster Mabesad TNI di Desa kami. Kegiatan TMMD ini selalu memberikan dampak positif bagi daerah dan semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 ini bisa mendapat hasil yang maksimal untuk membantu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Sumenep.

( tNews.co.id // Handoko).

Related Articles

Back to top button