Halo Polisi

Polres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi dan Bagikan Paket Sembako di STTIA

SURABAYA | tNews.co.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kunjungan silaturahmi di STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia) yang terletak di Jalan Johor No.47 Surabaya. Jumat (12/03/2021) pukul 10.30 wib .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain. Wakapolres Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H. Bersama Pejabat Utama dan diterima langsung oleh Dr  Edi Sugianto wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua

Mahasiswa STTIA sebanyak 52 orang dari seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mencetak menjadi Pendeta.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan ucapan terima kasih, atas sambutan kunjungan silatruhami ke STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia) yang terletak di Jalan Johor No.47 Surabaya.

Mahasiswa dan mahasiswi Papua yang mengikuti Pendidikan di STTIA diharapkan dapat membaur dengan warga diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam kehidupan sehari – harinya dan bersama kita saling bergandeng tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. Ujar Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu, Bapak Dr  Edi Sugianto wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA memberikan kepercayaan kepada aparat kepolisian untuk memberikan keamanan, ketertiban serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI .

Selain Kunjungan Silaturahmi, wakapolres juga memberikan Paket Sembako dan Masker Gratis kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Papua.

Paket Sembako yang kita bagikan, Berisi Beras, Indomie, Gula, minyak goreng dan tepung. Semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini,” imbuh Kompol Anggie.( Handoko).

Related Articles

Back to top button