Halo Polisi

Kapolres Gresik Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Ulama dan Dewan Imam Masjid

GRESIK, tNews.co.id – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH. S.I.K. MM., menghadiri giat Vaksinasi 1.200 Ulama, Dewan Imam Masjid serta launching 1000 Vaksinator dan 200 Fasyankes Pelayan Vaksinasi di Halaman Pemkab Gresik, Sabtu (06/03/2021) .

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Aminatun Habibah, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos M.I.Pol., Kadinkes Drg. Saifudin Ghozali, Kasi Surveilans dan imunisasi Dinkes Nur Farida, SKM, MM, Ketua MUI KH. Mansyur Shodiq, Kasatpol PP Abu Hasan, Staf Dinkes dan Pemda, Para Ulama, Dewan Imam Masjid dan Fasyankes 5 Kecamatan (Duduksampeyan, Manyar, Cerme, Gresik, Kebomas).

Kadinkes Drg. Ghozali mengatakan Selain di halaman Pemkab kegiatan Vaksinasi dilaksanakan secara serentak di Kecamatan lainnya dengan jumlah 1.200 Vaksinator dan 200 Fasyankes pelayan Vaksinasi selain itu mereka juga di berikan penghargaan Sertifikat .

Kegiatan ini bertujuan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan karena para Ulama dan Dewan Imam Masjid merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan ibadah .

Sedangkan Wakil Bupati Amintun Habibah dalam sambutannya menyampaikan agar pelaksanaan Vaksinasi ini jangan ragu dilakukan karena sudah teruji dalam pelaksanaan nya, dan sebagai ikhtiar agar dijauhkan dari segala macam penyakit, khususnya wabah Covid-19 ini .

Pemkab Gresik sudah bergerak cepat dalam pelaksanaan penanganannya, seperti halnya kemarin sudah dilakukan ke pedagang pasar dan kedepannya akan kami lakukan kepada para PKL untuk menjaga kesinambungan pertumbuhan ekonomi di lingkungan masyarakat .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH. S.I.K. MM. menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada lagi keraguan Vaksin tersebut aman dan halal serta tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan penggunanya, Ungkap AKBP Arief .( Handoko).

Related Articles

Back to top button