Halo PolisiHukum & Kriminal

Tragedi Berdarah Simo Jawar Surabaya, Korban Warga Sampang

SURABAYA | tNews.co.id – Tragedi berdarah kembali terjadi di surabaya, seorang  laki – laki ditemukan bersimbah darah di depan warung kopi (warkop) Jalan Simo Jawar Gang 5A, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (10/03/29/2021) sekitar jam 12.00 wib.

Patauan media ini saat di lokasi kejadian mengkonfirmasi salah satu warga sekitar mengatakan kejadian tersebut langsung secara cepat.

Perlu diketahui, adapun kondisi Korban mengalami luka bacok di bagian perut dan dada nya.

Sementara itu, Menurut tetangga korban istrinya sekarang bekas istri orang yang masih berstatus resmi istri orang lain dan masih belum cerai namun pisah ranjang.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya
AKBP Oki Ahadian saat dikonfirmasi media Ini mengatakan Diduga akibat penganiayaan yang menyebabkan matinya seseorang (dugaan pembunuhan, korban diketahui sudah sekitar lima bulan indekos di Jalan Simo Jawar 5A/7. Di tempat kos itu, korban tinggal bersama istri dan anaknya.

Masih kata Oki, identifikasi dan pemeriksaan sejumlah saksi masih terus dilakukan, Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Pelakunya masih kami identifikasi, mudah-mudahan ada hasil,” tambah Oki.

Sebelumnya warga mengaku tidak ada yang tahu peristiwa berdarah itu. Warga baru mengetahui sekitar pukul 12.00 Wib saat mendengar teriakan dan mendapati korban terkapar di jalan berpaving dalam kondisi bersimbah darah.

Korban tewas dalam keadaan terluka di bagian punggung, pundak dan perut tak jauh dari tempat kosnya.

Korban di ketahui korban bernama Demiri (50) warga sampang panden kota madura yang baru saja kos di daerah simo jawar kota surabaya.

“Setelah ini kami lanjutkan dengan proses autopsi. Tapi dari kasat mata, ada beberapa luka bekas sabetan benda tajam, di bagian perut dan punggung,” tandas Oki.

Mayat korban langsung di bawa oleh ambulan dan di bawa RS dr soetomo guna di tindak lanjuti untuk motif pelaku masih di selediki oleh pihak kepolisian.( Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button