Halo Polisi

Laksanakan Program PRESISI, Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke BPN

TANGERANG | tNews.co.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Selasa (9/3/2021). Wahyu disambut Kepala BPN Kabupaten Tangerang Nugraha.

Dalam keterangannya, Wahyu mengatakan, kunjungan itu sebagai bentuk implementasi program Kapolri Presisi, yaitu upaya mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional maupun mensukseskan proyek strategis nasional. Selain itu, kunjungan itu pun guna memberikan dukungan kepada BPN dalam melaksanakan program Nasional yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Kami mendukung Program sertifikasi tanah masyarakat melalui program PTSL,” ujar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu melanjutkan, pertemuan itu juga sebagai implementasi atau pelaksanakan 100 Program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tentang upaya Percepatan Proyek Strategis Nasional salah satunya pembangunan infrastruktur jalan tol.

Dikatakan Wahyu, Program Percepatan Proyek Strategis Nasional adalah bentuk keseriusan Kapolri dalam mengawal pembangunan Nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan untuk meningkatkan stabilitas ekonomi terutama di masa pandemi.

“Bapak Kapolri berkomitmen untuk mendukung dan mengawal pembangunan Nasional melalui Program 100 Hari Kapolri yakni Percepatan Proyek Strategis Nasional,” terangnya.

Wahyu menyebut, Polri memiliki peran penting dan strategis dalam pembangunan ekonomi, diantaranya untuk menciptakan rasa aman, adil, dan kepastian sehingga mengundang investasi dalam negeri.

Oleh karenanya, Wahyu berharap hubungan baik yang sudah berjalan dapat terus terjaga dalam membangun dan menjaga Kamtibmas. Wahyu juga berharap, Polresta Tangerang dan BPN Kabupaten Tangerang dapat memantapkan hubungan berkaitan dengan kebijakan kepemilikan sertifikat masyarakat dan kepolisian.

“Semoga seluruh aset Polresta Tangerang dapat disertifikatkan semua,” tandasnya.( Handoko).

Related Articles

Back to top button