Halo Polisi

Tempat Nongkrong Sabu di Jalan Sidorame (Kunti) Surabaya kembali Digrebek Polisi

SURABAYA, tNews.co.id –  Penggerebekan tempat nongkrong sabu – sabu di jalan Sidorame surabaya (Kunti) kembali digrebek oleh anggota Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (02/03/2021).

Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus. kemaren tidak membuahkan hasil namun. hanya mendapati ratusan alat hisap dengan korek api. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Dalam keterangannya, Ariyanto menjelaskan dalam penggerebekan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bawa di jalan sidorame tepatnya di belakang gudang kerap dijadikan ajang pesta sabu.

Begitu mendapatkan informasi anggota langsung melakukan penggerekan di lokasi dan ternyata benar di tempat itu terlihat banyak bilik yang sudah di sediakan oleh penjual atau bandarnya.

“Sayangnya dalam paska penggerebekan mereka keburu kabur dan meninggal tempat. lantaran meraka mengetahui kedatangan petugas.” Kata, Ariyanto. Rabu (03/03/2021)

Dalam penggerebekan tempat ajang pesta sabu tersebut petugas hanya mendapati alat hisap sabu dan satu orang yang mencoba melarikan Ketika paska penggerebekan.

“Iya benar. memang ada satu orang yang kami amankan saat penggerebekan itu terjadi sedangkan orang tersebut diguga pemakai sabu. Tersangka sudah kami amankan kepolsek Semampir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.” Imbuhnya.

Selain mengamakan satu orang yang diduga pemakai. kami juga mengamakan piluhan alat hisap atau bong yang di gunakan untuk menghisap sabu – sabu.

“Sementara satu orang yang belum di sebut namanya ini kita periksa dulu, kami juga akan terus melakukan oprasi dan memantau tempat tersebut guna memutuskan mata rantai peredaran Narkoba diwilayah kami.” Ujarnya.

Menurut warga sekitar. Mengatakan dalam penggerebekan tempat ajang pesta sabu yang kerap terjadi di sidorame ini merupakan kebanggaan warga sekitar.

Penggerebekan tempat nongkrong sabu ini,  saya berterimakasih atas kinerja polisi tentunya Polsek Semampir agar tidak ada lagi peredaran atau penjualan sabu di tempat kita.

“Harapan saya semoga kedepannya tidak ada lagi peredaran dan penjualan sabu ditempat kami, juga yang ditakutkan lagi anak anak kita yang menjadi korban pembelian sabu tersebut.”ungkapnya. @pen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button