Pemerintahan

Bupati Sampang H Slamet Junaidi Pimpin Peresmian Jalan Lingkar Selatan (JLS) Dan Menetapkan Nama Menjadi Jalan Halim Perdana Kusuma (HPH)

Bupati Sampang H Slamet Junaidi Pimpin Peresmian Jalan Lingkar Selatan (JLS) Dan Menetapkan Nama Menjadi Jalan Halim Perdana Kusuma (HPH)

SAMPANG, tNews.co.id – Empat Tahun kegiatan Proyek Jalan Lingkar Selatan (JLS) dengan panjang 7,4 kilometer dengan lebar jalan 12 meter, pada hari selasa tanggal 31 Januari 2023, diresmikan oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat yang bertepatan di sebelah barat Jalan Lingkar Selatan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K, Sekda Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Ketua Pengadilan Agama Sampang, Kepala Kemenag Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sampang, Kepala OPD, Camat, Lurah serta Ketua MUI Sampang KH. Bukhori Maksum, Rois Syuriyah PCNU Sampang KH Syafiuddin Abdul Wahid, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan sangat bangga akan adanya jalan lingkar selatan yang juga di berikan nama Jalan Halim Perdana Kusuma.

” kenapa saya memberikan nama Halim Perdana Kusuma karena kami ingin mengenang nama Pahlawan kita dimana nama tersebut adalah nama Putra Kelahiran asli pejuang Sampang”.

Tujuan jalan ini nantinya akan dilewati oleh kendaraan yang bermuatan besar di mana nanti tidak akan menggangu lagi di jalan perkotaan Sampang yang nantinya penataan di kota akan lebih gampang.

Acara ditutup dengan penandatangan prasasti Jalan Halim Perdana Kusuma bersamaan dengan di bunyikan sirine oleh Bupati Sampang bahwa Jalan tersebut resmi dibuka.

(Ros/Red)

Related Articles

Back to top button