Peristiwa

Dua WNA Asal Rusia Lakukan Asusila Di Jalur Pendakian Gunung Batur

BALI – tNews.co.id || Sebuah video berdurasi 3 menit 44 detik yang memperlihatkan sepasang warga negara asing melakukan mesum viral di media sosial.

Ia menyayangkan aksi kedua WNA tersebut karena berbuat mesum di tempat umum dan terbuka di Bali.

“Kalau pidana yang jelas ada melakukan asusila di tempat umum. Kita koordinasi dulu apakah memang masih di Bali atau enggak,” kata dia.

Diketahui, Video mesum yang beredar berdurasi sekitar 3 menit 44 detik dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang turis asing perempuan melakukan adegan mesum dengan pasangannya. Adegan ini dilakukan di tempat terbuka.

Video tersebut diduga direkam di jalur pendakian Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali, di tempat terbuka.

Pemeran wanita dalam video tersebut disinyalir MN (21), warga negara Rusia yang berprofesi sebagai aktris dan model sebuah situs web film dewasa.

Dikutip dari Tribunnews.com, video tersebut direkam dengan teknik point of view (POV) yang diunggah ke akun milik MN di situs web film dewasa tersebut sejak setahun lalu.

Namun, video tersebut viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi pengambilan video itu.

Ia mengatakan, lokasi yang berada di kawasan Gunung Batur itu memang memiliki kesamaan dengan latar pengambilan video mesum tersebut.

“Anggota sudah ke tempat yang awalnya diperkirakan TKP. Kemudian sekitar pukul 17.00 Wita, anggota menemukan TKP, tepatnya di jalur pendakian Gunung Batur, sekitar di atas Pasar Agung,” katanya saat dihubungi, Sabtu (24/4/2021).

Ia mengatakan, dari penelusuran, video tersebut direkam sebelum April 2020 dan diunggah sekitar setahun lalu.

Menurut Agung, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan keberadaan sejoli itu apakah masih di Bali atau kembali ke negara asalnya.

( tNews.co.id – HN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button