Tentara Nasional Indonesia

Komandan Pasmar 2 Tinjau Pelaksanaan UNPD Di Mako Brigif 2 Marinir

Komandan Pasmar 2 Tinjau Pelaksanaan UNPD Di Mako Brigif 2 Marinir

SURABAYA, tNews.co.id –  Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan meninjau pelaksanaan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Triwulan I Tahun Anggaran 2023, di Lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (26/01/2023).

Komandan Pasmar 2 didampingi Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supriyadi, Paban Ren Spers Pasmar 2 Letkol Marinir Awan Suryawan dan Letkol Marinir Harmoko, meninjau pelaksanaan UNPD dengan materi Beladiri Karate yang dilaksanakan oleh Prajurit dari Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir, Denintel Pasmar 2 dan Denprov Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa materi Beladiri Karate yang merupakan bagian dari 10 kemampuan dasar Prajurit Korps Marinir dilaksanakanya dalam upaya membangun sikap disiplin dan meningkatkan rasa percaya diri Prajurit.

Selain itu, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Uji Nilai Perorangan Dasar ini juga merupakan wujud pembinaan personel di Satuan untuk selalu menyiapkan prajuritnya dalam kondisi siap tempur, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok Korps Marinir TNI AL sebagai prajurit pendarat amfibi.

Kepada seluruh Prajurit, Komandan Pasmar 2 berharap agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, ikhlas, sungguh-sungguh dan selalu berdoa kepada Allah SWT.

( Pakde Hand/ Red).

Related Articles

Back to top button