Peristiwa

Oknum Anggota DPRD Sampang Dari Partai PDI-P, Aniaya Wartawan Dan LSM

Oknum Anggota DPRD Sampang Dari Partai PDI-P, Aniaya Wartawan Dan LSM

Pewarta : Rosi

SAMPANG, tNews.co.id – Lagi – lagi kekerasan terhadap wartawan inisial JN dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) inisial M, oleh salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Partai PDI-P inisial I bersama Kawan-kawannya.

Menurut informasi yang dihimpun media tNews.co.id dari salah satu pengakuan Korban menyampaikan, saat itu JN dan M menemukan kegiatan Pokmas di Desa Baruh Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang yang janggal, akibat JN dan M melakukan konfirmasi ke pihak pelaksana kegiatan tersebut.

” Saat itu kami JN dan M suruh menemui pelaksana di daerah perapatan jalan sekitar jam satu, disaat pelaksanan datang seorang menemui kami (JN dan M), selang sepuluh menit kemudian datang inisial I (Anggota DPRD Sampang) beserta rombongannya menggunakan dua mobil, tampa berbicara panjang ke empat pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban M dan JN”. Tandanya

Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami luka dan memar hingga berdarah di bagian hidung fan Korban melaporkan kepada pihak Polres Sampang.

Hal ini ke empat pelaku bisa di jerat tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang dimuka umum dan atau bersama-sama melakukan penganiayaan. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP atau Pasal 351 KUHP Jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP.

Sedangkan Kasat Reskrim Polsek Sampang AKP Irwan Nugraha SH sampai berita diturunkan saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut melalui pesan WhatsApp belum bisa memberikan jawaban.

Related Articles

Back to top button