Pendidikan

Yayasan TK Mutiara Bening Wisudahan 37 Anak Didiknya  Tahun Ajaran 2021 – 2022

Publisher : Rosi

Pewarta : Siti Londo

GRESIK, tNews.co.id –  Dengan rampungnya kurikulum Pendidikan Taman Kanak-Kanak ajaran tahun 2021/2022, Tk mutiara bening yang beralamat di Puri Menganti Indah B III No.27, Menganti, Kec. Menganti, Kab. Gresik Prov. Jawa Timur mengadakan acara pelepasan serta Wisudahan pada anak didiknya, Minggu (19/6/2022)

Sebanyak kurang lebih 37 anak didik Putra / putri yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat dasar,acara kali ini berbeda dari tahun kemarin, yang mana biasanya di adakan di lingkup sekolah sekarang diluar sekaligus untuk memperkenalkan TK Mutiara bening kepada masyarakat luas.

Dalam pelepasan kali ini selain dihadiri semua wali murid baik dari kelas A/ B, pengurus yayasan dan komite juga hadir dari pemerintahan desa menganti serta tamu undangan.

Acara berlangsung meriah dengan beberapa rangkaian acara yang ditampilkan oleh anak-anak mulai dari pembacaan ayat – ayat pendek Al Qur’an sampai tari-tarian tradisional dan lainnya.

Begitu bersemangatnya anak yang mau di wisuda maupun yang masih duduk dikelas A dalam mengikuti acaranya, para wali murid pun turut bahagia melihat putra/putrinya gembira dan ceria.

Setelah beberapa tampilan kesenian anak, Sambutan yang diawali oleh Pemilik Yayasan Abah Wawan atau Ustazah Wiwik, kemudian pengurus yayasan dan dilanjutkan kemudian prosesi Wisuda Anak – anak

Dalam sambutanya Pemilik Yayasan Abah Wawan mengucapkan selamat pada anak didiknya yang telah lulus berharapan kepada mereka yang lulus agar dapat miliki kesiapan untuk menempuh pendidikan selanjutnya yaitu sekolah dasar, serta mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik di TK Mutiara Bening, tak lupa juga berterima kasih pada semua dewan guru dengan penuh kesabaran serta keiklasan untuk memajukan Sekolah.

“saya juga menyampaikan permintaan maaf apabila dalam mendidik putra/ putrinya ada salah kata dalam ucapan atau perilaku yang kurang mengenakan saya juga semua dewan guru menghaturkan beribu ribu maaf,dan semoga anak-anak kelak menjadi anak yang berguna bagi Nusa bangsa serta agama dan selalu patuh pada kedua orang tua Amiin”. Ucapnya

Abah Wawan menambahkan, pada semua undangan kalau mencari sekolah untuk putra dan putrinya harus benar-benar jelih, kalau dimulai usia dini sudah diajarkan pendidikan formal dan pembelajaran keagamaan pasti kedepannya insya Allah anak sudah mempunyai bekal untuk sekolah yang lebih lanjut. Tambahnya

Abah Wawan dalam sambutanya mengatakan dirinya sangat bangga dengan TK Mutiara Bening Karena selain memberikan pendidikan formal pendidikan agamanya diutamakan.

Perwakilan wali murid yang di wakil oleh Siti mengucapkan minta maaf apabila anak-anak selama mengikuti pembelajaran disekolah ada salahnya,dan kami selaku wakil wali murid sangat berterimakasih pada pemilik Yayasan beserta Dewan guru,semoga anak- anak nantinya menjadi anak yang benar-benar di handalkan berguna bagi Nusa bangsa serta agamanya.

Kemudian acara dilanjutkan prosesi wisuda kemudian ditutup doa,kemudian acara dilanjutkan hiburan sampai acara selesai pemilik yayasan acara di tutup dengan doa,kemudian di lanjutkan dengan hiburan anak – anak.

Related Articles

Back to top button