Hukum & Kriminal

Viral !! Tamu Hotel di Pare Ditemukan Meninggal Secara Tak Wajar

Viral !! Tamu Hotel di Pare Ditemukan Meninggal Secara Tak Wajar

Pewarta: Rony Wijaya

KEDIRI, tNews.co.id – Viral pemberitaan salah satu tamu hotel
di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan tewas, Sabtu 14 Mei 2022. Diketahui, Tamu salah satu kamar hotel tersebut berjenis kelamin perempuan, umur 33 tahun. Korban berinisial IY asal Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Perlu diketahui, Saat petugas hotel yang pertama kali menemukan jenazah tersebut sudah terbujur kaku sudah menjadi mayat dan dalam kondisi bersimbah darah di kamar hotel. ia mengalami luka sayatan di leher, Diduga korban meninggal secara tidak wajar.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmada Putra melalui Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji langgeng via pesan singkat WA, Sabtu (14/5/22) mengatakan Pihak Polres masih menunggu hasil Autopsi,” kepada media ini.

Usai menemukan salah satunya tamunya tewas, manajemen hotel kemudian menghubungi polisi. Polisi yang menerima laporan terkait kejadian ini segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sejumlah saksi diperiksa untuk dimintai keterangan untuk mencari penyebab kematian korban. Sedangkan untuk jenazah perempuan itu, dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi mencari penyebab kematian.

Diduga korban meninggal dunia lantaran dibunuh karena datang ke hotel bersama seorang laki – laki. ” Korban kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih kita dalami, “Mohon waktu mas, memang dugaan awal mengarah kepada laki-laki tersebut. Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi termasuk karyawan hotel dan melihat isi rekaman CCTV,”pungkasnya.

Related Articles

Back to top button