Peristiwa

Pabrik Shanghai Di Ngunut ludes Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Shanghai Di Ngunut ludes Dilalap Si Jago Merah

Pewarta: Agus

TULUNGAGUNG, tNews.co.id -Masyarakat ngunut kembali dikejutkan dengan adanya kebakaran besar di sebuah pabrik Shanghai, yang berada di desa ngunut kecamatan ngunut kabupaten tulungagung sekitar jam 18:00 Wib. Jumat (13/05/2022)

Dalam kejadian kebakaran tersebut, diketahui pabrik yang terbakar milik H. Sutrimo yang memproduksi Shanghai Gangsar.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun media ini, api berasal dari gudang tempat penggorengan kacang Shanghai, api diduga berasal dari konsleting listrik yang menyulut kayu bakar, saat kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dikarenakan pabrik dalam kondisi sepi.

Kapolsek ngunut kompol Rudi Purwanto SH, saat dihubungi awak media menyampaikan bahwa, saat kejadian itu pihak Polsek mendapat laporan dari pemilik pabrik.

“Pada jam 18:00 Wib pemilik pabrik menelpon kami dan menyampaikan bahwa pabrik miliknya kebakaran, barulah anggota kami meluncur kelokasi, sekitar satu jam api bisa dipadamkan oleh unit Damkar Tulungagung”. Ujarnya

Dalam insiden kebakaran tersebut, korban di tafsir mengalami kerugian material kurang lebih satu setengah miliar rupiah (Rp 1.500.000.000,). Tambah Kapolsek

Related Articles

Back to top button