Komunitas

Gekrafs Sampang Bagi- bagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Gekrafs Sampang Bagi- bagi Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Pewarta : Ros.

SAMPANG, tNews.co.id –  Berkah Ramandhan, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kabupaten Sampang, melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil di depan Pasar Margalela Jalan Syamsul Arifin Sampang.

Sekitar kurang lebih 150 bungkus takjil habis dibagikan, Acara yang diadakan pada Rabu (27/04/2022), ini merupakan serangkaian kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh DPC Gekrafs Sampang.

Menurut Ketua DPC Gekrafs Sampang Moh. Muhajir Fadoli di Sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa tujuan program berbagi takjil diperuntukkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar semua dapat merasakan indahnya berbuka puasa.

“Mungkin sebagian kalangan ada yang tidak sempat menyiapkan hidangan berbuka di

rumah atau saat perjalanan jauh, sehingga kita berinisiatif untuk sedikit meringankan beban mereka walaupun menurutnya kami sederhana. Kegiatan ini merupakan upaya kita Keluarga Gekrafs Sampang menebar nilai manfaat bagi masyarakat sekitar”. Ujarnya

Muhajir menambahkan, Harapan saya nanti ditahun berikutnya dapat lebih maksimal agenda di bulan Ramadhan, agar bermanfaat buat keaktifan anggota dan Gekrafs Sampang supaya memberikan nilai lebih untuk masyarakat banyak, supaya di bulan penuh berkah ini menjadi hal yang positif dan penuh dengan kebermanfaatan, terlebih nanti para pelaku ekonomi kreatif yang ada di kabupaten Sampang dapat ikut andil dalam hal tersebut. Tambahnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button