Komunitas

Ketua PAC dan MPC Pemuda Pancasila Cerme Gresik Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Ketua PAC dan MPC Pemuda Pancasila Cerme Gresik Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Pewarta : Siti Londo.

GRESIK, tNews.co.id – Pengusus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila dan MPC desa Semampir Kecamatan Cerme Kab.Gresik memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di lingkungan Kecamatan Cerme, Gresik, Rabu, 27 April 2022.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa, para aktivis yang tergabung dalam Pemuda Pancasila Gresik ini membagikan santunan berupa uang dan beras pada warga sekitar.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan Dhuafa dilakukan di pendopo kecamatan cerme kabupetan gresik.

“Tadinya 100 anak yatim dan kaum Dhuafa akan kami undang ke sekretariat sambil melaksanakan buka puasa bersama dengan kami,” kata Ketua PAC PP Cerme, Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, bulan puasa ini menumbuhkan semangat kebersamaan dalam satu rasa.

Kita yang melaksanakan puasa ramadhan harus langsung bisa menyentuh mereka, sehingga kebersamaan itu itu sangat terasa pada anak yatim serta kaum dhuafa,“ jelasnya.

Sutrisno berharap kegiatan semacam ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan puasa saja tetapi bisa berjalan terus di bulan setelah lebaran.

“Kami akan terus berusaha untuk berbagi dengan mereka, meski setelah lebaran nanti,” katanya.

Sementara itu, Hadir dalam kegiatan antara lain BPK lurah Semampir bapak Ahmad Sahidz wakil ketua MPC gersik bapak Prisdianto, sekretaris MPC gersik bapak Made Agus, ketua PAC bpk Sutrisno, wakil ketua ranting PAC bapak Ahmad suprianto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button