Pemerintahan

Masyarakat Sidojangkung Kecamatan Menganti Gresik, Mendapat Bantuan BPNT

Masyarakat Sidojangkung Kecamatan Menganti Gresik, Mendapat Bantuan BPNT

Pewarta : Siti Londo.

GRESIK, tNews.co.id – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sidojangkung kecamatan Menganti Kab. Gresik, Minggu (17/4/22).

Pantauan media tNews.co.id Di Kecamatan Menganti dibagikan di kecamatan Menganti Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Menganti 216 KK

Sementara itu, Angga  selaku karyawan  Kantor Pos saat dikonfirmasi media ini mengatakan Penyaluran BPNT dilakukan dari pihak PT Pos Indonesia dengan dibantu seperangkat sekdes desa sidojangkung yang dibagi menjadi 4 hari dengan mendatangi Pendopo di Kecamatan Menganti kabupaten Gresik.

Jumlah bantuan yang diterima warga sebesar Rp 500.000 rupiah dalam bentuk tunai dengan membawa kartu undangan, KTP, dan Kartu Keluarga,” ungkapnya.

” Dapat bantuan Rp 500.000 rupiah semoga bermanfaat dan untuk beli sembako,” kata salah satu warga yang sudah menerima BPNT.

Guna menghindari warga berdesakan pihak pemerintah desa memberikan nomor antrian kepada para warga yang datang mengambil Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini.

Warga sangat antusias dengan mengantri sedari pagi, menurut mereka bantuan ini sangat membantu ditengah harga bahan pokok yang tinggi menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

“Sangat membantu, di saat sekarang bahan-bahan pokok yang lagi naik semuanya,” ungkap Poniyah salah satu warga penerima BPNT.

Related Articles

Back to top button